Minggu, 20 Mei 2012

My Hobi


Orang mungkin memiliki berbagai jenis hobi selama hidup mereka. Ketika kita masih kecil sebagian besar waktu kita dihabiskan untuk bermain dengan boneka atau truk mainan. Kami juga dapat menikmati bermain di bak pasir atau bangunan dengan blok kayu. Ketika kita beranjak tua kita mulai mengejar hobi pertama kami. Beberapa anak pergi keluar untuk olahraga seperti sepak bola atau figur skating. Kepentingan-kepentingan baru bisa sangat memakan waktu dan kebanyakan anak menempatkan banyak energi ke dalamnya. Beberapa anak lain mungkin akan tertarik dalam kegiatan kurang aktif seperti membaca, melukis, atau mengumpulkan perangko. Sementara beberapa orang lain mungkin menikmati bermain instrumen seperti piano atau flute.

Seiring dengan bertambahnya usia, hobi kita mungkin akan berubah atau mereka mungkin tidak. Beberapa orang yang mengumpulkan perangko sebagai seorang anak mungkin masih mengumpulkan perangko ketika mereka 80. Orang lain mungkin akan berubah kepentingan mereka setiap tahun tergantung pada mode. Beberapa orang beruntung bahwa mereka telah menemukan profesi yang mirip dengan hobi mereka, seperti tukang kebun akhir pekan yang bekerja sebagai penata taman atau anak yang mencintai komputer dan menjadi seorang programmer.

Beberapa hobi yang paling populer termasuk menonton TV atau video, membaca buku, majalah dan surat kabar, memainkan alat musik, menyanyi dalam paduan suara atau mendengarkan musik. Banyak orang seperti bepergian sebagai hobi. Banyak orang ingin bergabung dengan klub olahraga di mana mereka berlatih senam, basket, voli, renang, bola tangan atau judo. Tujuan utama dari hobi adalah untuk memberikan diri Anda sendiri istirahat yang menyenangkan dari pekerjaan Anda sehari-hari atau sekolah. Hobi adalah sesuatu yang harus Anda lakukan hanya untuk diri sendiri.

Hobi saya sendiri yaitu senang mendengarkan musik dan bermain game.
Saya sangat menyukai musik. Ketika saya bosan, saya sering mendengarkan lagu favorit saya dari handphone atau radio. Pada akhir pekan, saya biasanya pergi ke toko musik di daerah pusat kota untuk membeli CD. Dari para penyanyi - penyanyi terkenal, seperti  Michael Jackson, Bruno Mars, Backstreet Boys, Paramore, Avril Lavigne, and many more..

Terkadang saya juga menghabiskan waktu dengan menonton tv.  Khususnya menikmati program Berita dan Tempat Wisata Alam karena dapat memperluas pengetahuan saya tentang alam dan peradabanmanusia.
Saya berpikir bahwa hobi saya sangat berguna. Mereka memperluas pengetahuan saya, menenangkan pikiran saya, dan membuat saya merasa lebih baik tentang diriku sendiri.

Kalian sendiri, apa hobimu????  ^_^ 
Sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar